Cara Membagi 1 Lembarkerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word - Hai sobat semua ? apa kabarnya nih ? kali ini saya akan sedikit share mengenai cara membuat lembar kerja Microsoft Word dibagi menjadi 2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data yang berisi tentang list nama2 orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 karena akan terlihat lebih rapih daripada kita membuatnya menurun namun masih mempunyai ruang yang masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi lembar kerja Microsoft Word menjadi 2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita lihat artikel dibawah ini.
Langkah MembagiLembar Kerja Microsoft Word Menjadi 2 Bagian
Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums > Two
Note : teman2 juga dapat memilih pilihan lainnya seperti
- Three, untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 Halaman
- Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan
- Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari bagian kiri
- Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan
Kurang lebih hasilnya akan seperti dibawah ini
Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word, baca juga artikel menarik lainnya Memperindah Lembar Kerja Microsoft Word dengan Cover Page , mungkin artikel saya ini masih memiliki banyak kekeurangan. Semoga dapat bermanfaat bagi teman2 semua.
0 comments:
Post a Comment